Tuesday, August 18, 2009

Keperawanan

Bicara soal keperawanan pastinya tertuju untuk perempuan. Kali ini saya ingin membahas seputar keperawanan, yang menurut saya hal ini tidak tabu di telinga kita.

Kita tahu di jaman seperti sekarang ini keperawanan tidaklah nomor satu. Banyak perempuan yang sudah tidak perawan sebelum menikah. Dan penyebabnya rata-rata hampir sama, yaitu making love before mariage, walaupun ada penyebab lain karna diperkosa. Tapi yang saya amati di jaman seperti ini memang itulah yang sering dilakukan, remaja pun banyak yang senang melakukan making love bersama pasangannya tanpa memikirkan masa depannya. Hal ini amat sangat saya sayangkan sekali.

Saya tidak tahu pastinya mengapa mereka mau melakukan hal seperti itu. Kalau pasangan mereka mau bertanggung-jawab masih mending, kalau tidak mau bagaimana? padahal sebelumnya janji untuk menikahi tapi malah pasangan Anda cuma obral janji. Na'udzubillahumin dzaliq.

Dalam hidup saya, saya selalu menanamkan prinsip sedari dulu. Apalagi soal keperawanan ini. Bagi saya keperawanan itu sangat penting, karna keperawanan adalah harga diri yang patut kita jaga sebelum menikah. Sesudah menikah biarlah suami kita kelak yang merasakannya. Amin.

Saya cuma sekedar ingin berpesan kepada kaum saya sendiri agar jangan terlalu terbuai oleh cinta juga jangan mau dibodohi oleh pacar kalian yang ingin mengambil keperawanan kalian. Juga saya sarankan hindari untuk menonton blue film, kecuali sudah suami-istri. Karna dari situlah orang ingin sekali mencoba. Dan tetaplah beribadah yang khusyuk serta berdoa agar diberikan iman yang kuat (Amin), mudah-mudahan tulisan ini bisa bermanfaat untuk kalian perempuan-perempuan Indonesia.

3 comments:

  1. Setuju buangetsss, aq jg brusaha semaksimal mungkin tuk mjg kehormatan diriku, mezky imanku gak skuat dan setebal Nabi Yusuf 'allahi wa sallam, kukan jdkan dia tauladanku jg. makazih kmaren dah berkunjung dblog wp saya, kalo berkenan jg mhon kunjungi jg blog baruku di bs , sblum-a makasih.

    ReplyDelete
  2. hehe ya mas,, makasi jg tas knjnganny loh,, aaamin

    ReplyDelete