Thursday, June 4, 2009

Do you know ? Part. 1

[ UNTUK KULIT SUPER BERSIH ]

Ingin mengHilangkan BinTik kulit dan melupakan selamanya? Udang mengandung mineral yang sangat bermanFaat, seng. Itu Bisa menguRangi peradangan kulit yang menimbulkan BinTik merah Dan pedih, serta membantu membuatnya cepat membaik. Udang jg meningKatkan daya tahan tubuh. SeHingGa Noda pedih itu ngGak akan dtang Lagi.


[ UNTUK MATA SEGAR ]

Kalau ada lingkaran Hitam di bawah matAmu, buruan ambil pisang. Buah yang mudah didapat itu mengandung asam amino trytophan yang mengubahnya menjadi serotonin. Zat ini BekerJa sperTi obat Penenang, membantumu tidur nyenyak dan menghilangkan kantung matA akibat Kurang tidur.

[ UNTUK RAMBUT KAYA WARNA ]

Biji bunga matahari punya kandungan tembaGa yang banyak, jg mengandung salah satu mineral yang membantu produksi pigmen pada akar Rambut yang disEbut melanin. Rajin mengOnSumsi biji bunga matAhari Bisa membuat warNA rambutmu sEmakin indah.

[ UNTUK PENGLIHATAN JERNIH DAN TERANG ]

MatA merah akan menjadi kenangan stelah kamu menambahkan Raspberries daLAM menu rutinmu. Kandungan vitamin C-nya Bisa membantu menGuatkan pembuluh darah kecil (capillary) di matA. Jadi ngGak akan terlihat Lelah lagi.

1 comment:

  1. Asswrwb,
    Mengenai Bunga Matahari ini kami mempunyai Produk Olahannya, selengkapnya ada di http://sunflowerproduct.wordpress.com

    Salam Kenal dari Kami
    Griya Utama
    Pemasaran Produk Bunga Matahari
    di Jakarta utk Seluruh Indonesia
    021-84994277

    ReplyDelete