Thursday, May 7, 2009

CHARACTERS WARRIORS OROCHI 2

Warriors orOchi 2, inilah game playstation2 yang sedang kusenangi saat ini. Game yang ga akan pernah membosankan bagiku hehe maklum Im a Crazy Gamer. Di game ini ada beberapa karakter yang aku senangi antara lain : Okuni, Kunoichi, Da Ji, OrOcHi, Ling Tong, zhen ji, Lu Bu dan Ina.

Mereka punya weapon yang berbeda-beda dan diantara mereka weapon yang paling besar attacknya dimiliki oleh Lu Bu, seorang ksatria juga raja dimana pernah dirasuki oleh Kiyomori Taira, iblis berupa biksu yang sekomplotan dengan orOchi dan Da Ji. Weapon yang dimiliki oleh Lu Bu ini adalah semacam tombak panjang dengan base attack. Kalau sudah mendapatkan weapon Lu Bu yang terakhir dengan base attack 100 ( melebihi base attack weapon orOchi yang hanya 94 yaitu eternal agony ), dengan mudahnya enemy dimusnahkan apabila weapon sudah di fusion yaitu weapon diisi dengan elemen-elemen yang didapat dari weapon yang berbeda contohnya seperti DRAIN, BOLT, ICE, FLAME, ABSORB, SLAY, AGILITY, MIGHT, MULTI dan AIR.

Level karakter mencapai 99 dan jika sering dimainkan life gaugenya akan menebal menyerupai warna cyan atau warna biru kehijauan. Untuk karakter yang sudah mencapai level ini jangan takut untuk memainkan scenario free or story mode dengan level hard atau chaos. Kalau kita memainkan di level chaos, kita akan langsung mendapatkan weapon yang terakhir, dimana base attack diatas 50.

Untuk itu silahkan dicoba warriors orOchi 2 nya. Selanjutnya Anda akan mengetahuinya sendiri ability dari setiap karakternya juga weapon serta base attacknya dan fungsi-fungsi dari elemen-elemen untuk difusion di weapon setiap karakter yang Anda mainkan. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment