Thursday, May 14, 2009

Doa'kan saya teman-teman

Tidak lama lagi bulan Juni akan segera tiba, aku ingin cepat-cepat bulan itu datang. Apa kalian tahu alasannya? haha mari saya beri tahu [ tapi bukan tahu goreng lho,, ].

Saya sudah lama ingin bekerja, karna sudah bosan minta duit sama ortu, ya biasalah gimana si kalo ortu jadul hehe.. yah rada susah gitu deh ngasih duitnya. Makanya saya pengen kerja, ya itung-itung cari pengalaman lah soal mencari nafkah untuk diri sendiri itung-itung buat modal merit nanti Amin.

Nah awal juni itu insyaallah kakak kandung saya, ya mirip-mirip saya gini lah wajahnya hehe [ ndeso yak ] cuma dia lebih menarik dibanding saya [ bukan menarik bajaj atau becak lho ] melainkan dia itu cantik Alhamdulillah. Dia ini sangat berbakat dalam hal rias-merias, entah itu wajah, rambut bahkan penampilan. Nah dari bakatnya ini lah dia ingin membuka usaha salon yang insyaallah terlaksana awal juni nanti.

Ternyata kebingungan yang slama ini saya resahkan membuahkan sebuah penawaran dari kakak saya ini. Saya ditawarkan sebagai admin di salonnya nanti yang hanya bertugas menghitung dan mencatat pengeluran serta pemasukan setiap harinya. Walau saya tak digaji seberapa, saya tidak keberatan karna saya maklum kepada kakak saya. Maka dari itu saya mohon do'akan saya teman-teman agar kelak saya betah dan bisa menjalani kehidupan yang baru dimana jauh dari ortu disinilah saya dituntut untuk mandiri.

Do'akan saya teman-teman. TERIMA KASIH...

No comments:

Post a Comment