Saturday, May 23, 2009

Oh ma GOD

Kmarin siang keTika aq ingin pulang menuju rumah tersayang aq melewati sbuah gang sempit dan sepi. Disaat aq berjalan melintasi gang tersebut ada seorang gadis berumur sekitar 13 th yang kulihat duduk sendirian di depan pintu rumahnya sambil memegang pisau dapur dan ia tertunduk tanpa bicara dan dengan santai aq melintasinya. Stelah aq berjalan beberapa meter dari dirinya prasaanqu langsung tidak enak. Benar saja stelah aq menoleh ke belakang gadis itu tiba-tiba berjalan ke arahqu dan tak lupa membawa pisaunya. Kemudian laju jalanqu pun aq percepat. Sesampainya di sebuah belokan aq pun berlari dengan kencang dan gadis itu tetap mengejarqu sambil menudungkan pisau yang ia bawa.


Dan disaat aq berlari tiba-tiba aq berhenti dan memutuskan untuk menghadapinya karna aq tak tau mengapa gadis itu mengejarqu. Saat qu berhenti gadis itu langsung menyerangqu untung saja aq bisa menangkis tudungan pisau yang diarahkannya padaqu dan sesegera aq sudah mendapatkan pisaunya ditanganqu. Karna saat itu aq terbelenggu emosi maka aq melukai paha kanan gadis itu hingga mengeluarkan darah wlaupun tak banyak. Tapi tak satupun air mata yang menetes dari gadis yang telah kulukai itu bahkan dia seolah tidak merasakan sakit karna lukanya.


Slama bersitegang itu banyak sekali orang yang menonton, bahkan salah satu warga ada yang telah melapor pada polisi untuk memisahkan kericuhan antara aq dan gadis manis itu. Warga yang sedang melihat cekcok pun tak ada yang berani memisahkan kami. Dan tak lama stelah itu polisi pun tiba. Lalu melerai kericuhan di pinggir jalan tersebut. Dan aq pun nampak lemas karna trus menahan perlawanan gadis itu. Akhirnya aq dipisahkan oleh gadis itu sambil bernafas terhela-hela dengan kringat yang trus mengucur di sekujur tubuhqu. Tak lama stelah itu polisi pun menahan gadis itu dan memberitahuqu bahwa gadis manis yang beranjak dewasa itu mengidap gangguan jiwa. Betapa terkejutnya diriqu saat mengetahuinya dan merasa sangat bersalah karna telah melukainya. Dan tiba-tiba terdengar swara brisik dari hapequ, dan ternyata alarm hapequ berbunyi tepat pukul 01:00 pm. Dengan sgera aq membuka mata dan menyadari bahwa aq bermimpi heheee..

3 comments:

  1. untuk mimpi yg ini taripnya 150rb non boleh bayar 3x

    ReplyDelete
  2. jiaaaahhh... gubrakz.. mimpinya kurang kerenz.. masa ama anak kecil.. hikz..mana gila pula.. btw... masih naek motor satria ta??

    ReplyDelete
  3. wadaw mahal amir bang cuit


    raider achot na hehe bkn satriu

    ReplyDelete