Thursday, October 29, 2009

Dia ( Aneh Tapi Nyata )

Dia . . tepatnya " MANTANku " yang sampai saat ini sering membuatku bingung bahkan sering membuatku kesal dan kecewa. Tapi entah mengapa aku tak pernah bisa membencinya.

Diantara mantan-mantanku yang lain Dia yang paling berbeda. Kenapa? Karna : 1. Dia tidak memperbolehkanku berkata " LO / GUE " padanya. Jika aku berkata seperti itu Dia pasti langsung marah. Padahal aku mantannya bukan pacarnya.

2. Dia selalu menganggapku sahabat terdekatnya dan yang paling Dia sayangi, sampai-sampai Dia selalu ingin dekat denganku walaupun aku kelak sudah berkeluarga.

Aku tak ingin dekat lagi dengan orang yang pernah aku sayangi jikalau aku sudah berkeluarga nantinya, itu salah satu prinsip hidupku. Dan yang berlalu biarlah berlalu.

Tapi sampai saat ini aku masih menyayangi Dia, terkadang aku lelah menghadapi Dia dan terkadang aku ingin melupakannya. Tapi entah mengapa ALLAH menciptakan hatiku seperti ini yang tak bisa acuh terhadapnya.

Aku kan jalani ini apa adanya. Jikalau Dia memang jodohku pasti ALLAH kan selalu mendekatkan Dia denganku. Tapi jika bukan jodohku pasti ALLAH kan jauhkan Dia dariku.

Apakah ada yang pernah mengalami apa yang sedang kualami ini ?

Dan apakah ada yang tahu mengapa Dia begitu padaku ?

:-)

2 comments: