Friday, October 30, 2009

GRIYA SALON ( KHUSUS WANITA )

Kali ini Saya ingin memberi info tentang kegemaran wanita. Dan pastinya berbau kecantikan, juga perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Sebuah salon langganan Saya dimana Saya sering melakukan perawatan ini membuat Saya ketagihan. Ruangan ber-AC, lalu ada TV, sofa untuk bersantai, dan toilet.

Slain itu, kapster yang sering menangani Saya ramah-tamah dan humoris. Dan untuk harga salon ini juga tidak mahal. Kemarin Saya cuci blow cuma Rp.7000,- hehe..

Sebelumnya Saya maskeran rambut ( hair mask ) cuma Rp.20.000,- dan pijatannya enak. Karna alasan-alasan tadi Saya berlangganan di salon tersebut.

GRIYA SALON beralamatkan :
Jln. Slamet Riyadi No. 110
Kartasura - Jawa Tengah

Siapa tahu Anda berlokasi tidak jauh dari salon tersebut.. Dan silahkan mampir ^^ ..

No comments:

Post a Comment